Jumat, 18 Februari 2011

26 tahun menjalani kehidupan.....

26 tahun aku menjalani kehidupan ini...........banyak sekali yang ku petik dalam kehidupan ini....
dalam hal belajar aq msih tergolong pemula.......banyak pengalaman yang mesti harus aku simpan di dalam memoriku.......
banyak kejadian dan peristiwa yang dulu sempat tidak pernah aku berpikir untuk mengalaminya,,,,,,,,,

26 tahun aku masih belum bisa untuk membuat orang tua bernapas lega dan tersenyum bangga melihatku....
memang semuanya harus dengan proses seperti yang di tuliskan pada kitab Pengkotbah : UNTUK SEGALA SESUATUNYA ADA WAKTUNYA

hal ini juga pernah dikirim seorang teman kepadaku melalui sms :
DISAAT TUHAN MENJAWAB DOAMU, DIA MENAMBAH IMANMU
DISAAT TUHAN BELUM MENJAWAB DOAMU, DIA MENAMBAH KESABARANMU
DISAAT TUHAN MEMBERIMU SESUATU YANG BUKAN DOAMU, DIA MEMBERI YANG TERBAIK UNTUKMU
 sms ini masih aku simpan........

semuanya harus dijalani dengan kesabaran........26 tahun ini aq harus berani untuk merubah cara hidupku untuk mau belajar menjadi sosok yang dewasa dalam mengambil keputusan......
meskipun keputusan itu selalu mendatang suatu penyesalan......

Bapak pun mengajariku bahwa dalam menjalani kehidupan harus pasrah n berusaha......
26 tahun ini aq juga harus mau belajar untuk hidup sederhana seperti Yesus mengajariku.....
memang semuanya tidak gampang seperti mengembalikan tangan saja.........

26 tahun banyak perasaan yang aku alami, aku merasakan cinta yang Tuhan berikan kepada lewat seorang pria (I always love him).....dan aku juga merasakan sakit juga karena cinta......
tetapi semua memang harus aku lewati.........

26 tahun kata orang adalah usia yang matang untuk berumah tangga alias menikah.......tetapi bagiku usia matang adalah mental yang siap untuk dimiliki oleh seseorang dalam menjalani kehidupan bersama pasangannya..........
aku akan menantikan hari yang sudah disiapkan oleh Tuhan menjadi awal kehidupanku yang baru......walaupun itu lama atau tidak.....

26 tahun  merupakan awal kehidupan yang aku dijalani di depan mata..........
masih banyak peristiwa yang harus aku lewati......aq hanya butuh kekuatan dan mental yang kuat saja dalam mengahdapi jalan yang sudah disiapkan Tuhan........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar