Minggu, 13 Maret 2011

Derita Cinta.....(yang aq ambil dari pak Mario Teguh)

kadang-kadang cinta membuat aku merasa paling bahagia di dunia ini, tetapi sesaat kemudian cinta juga bisa membuat aku menjadi orang yang paling menderita di dunia......
memang keajaiban dari cinta........tetapi semuanya memang harus di lalui oleh setiap orang........
aku juga membaca di kitab suci...bahwa Tuhan menciptakan manusia itu untuk berpasangan.......namun mengapa berpasangan selalu ada orang ketiga yang hadir dalam kehidupan dua orang yang berpasangan...apakah itu juga disebut berpasangan ? semua jawaban ini bisa dijawab oleh semua orang dengan opini-opini yang berbeda-beda.
pada acara yang di pandu oleh Pak Mario.....banyak yang bertanya mengapa di setiap hubungan pada umumnya selalu terjadi yang namanya perselingkuhan......tapi aku lupa Pak Mario menjawab apa.....abisnya cuman liat mau menjelang sesi-sesi yang terakhir......bahwa Pak Mario mengatakan juga bahwa seseorang yang selingkuh juga menderita......pertanyaan yang muncul di benak saya......jika sudah merasakan penderitaan mengapa harus dilakukan ? itu tidak perlu dijawab....tetapi teman saya berkata kepada saya....bahwa dalam menjalin suatu hubungan yaitu pacaran ataupun yang lainnya...pastilah akan mengalami suatu kejenuhan dan kebosanan...tetapi dia mengatakan semuanya itu merupakan resiko yang akan dialami,,,,dan jika itu bisa dilalui maka itu merupakan awal dari pertahanan suatu hubungan jika akan melangkah dalam pernikahan........karena dalam pernikahan meruapakn suatu komitmen yang seumur hidup harus dijalanin.......pertanyaannya Beranikah saya mengambil resiko tersebut ?
penderitaan terhadap cinta pernah aku alami......dan pada awalnya aku berpikir aku adalah wanita yang mendeita...tapi bukan itu jalan keluarnya.....Berdoa dan mengharap pada Tuhan adalah jawabannya.....penderitaan itu tidak aku alami sendirian tetapi semua orang yang sayang pada diriku juga menderita.....jadi kata Pak Mario jika menderita karena cinta maka obatnya Jatuh Cinta lagi....karena semuanya itu tidak lepas satu sama lain dan terus berhubungan......
Cinta yang Hilang...Cinta yang kembali......
semuanya ini aku peajari untuk pendewasaan dalam diriku......
seperti upadate status yang ditulisnya pada jejaring sosial......
Someday.....i will hear Someone asking me....Will U marry With me ? i Will always that moment.....
Thanks to Mr. Mario Teguh.......

3 komentar:

  1. Good,
    seperti Gibran
    ketika cinta memanggilmu ikutilah dia, walau jalannya terjal dan mungkin kau akan terjungkal
    tapi percayalah cinta akan membawa bahagia padamu

    BalasHapus
  2. good...
    derita cinta adalah derita yang sangat membahagiakan.

    BalasHapus